Thursday, January 8, 2009

Welcome and I Present...Postingan Pertama

Yang pertama gw mau bilang, selamat datang...
Nama gw Indra Pradana, dan punya nickname Dandy (kebetulan panggilan sejak gw masih TK).
Bujang, kelahiran 30 Desember '87. Sekarang menimba ilmu di Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, jurusan Ilmu Politik dengan peminatan pada perbandingan politik luar negeri.

Oke, kenapa gw nge-blog? Sebenernya udah terpikirkan sejak pertama kali pasang Fast Net 384 ( bukan promosi lho, cuman pamer aja..hehe ) pada kuartal ketiga taun 2008. Entah kenapa trus males, males, dan terus2an males.
Terus terang, banyak yang pengen gw tulis. Semua deh, mulai dari puisi, lirik lagu, pandangan pribadi tentang politik dan sosial, pendapat2 soal olahraga, musik, sampe mungkin beberapa curhatan colongan. Itulah kenapa, gw milih judul 'Pure Inspiration and Pure Nyampah'. Artinya, diharapkan bagi pembaca yang budiman ( Kalo ada.....ya kalo ngga ada sih gpp, ga maksa kok) supaya memilah-milah sendiri, mana yang menurut Anda penting dan yang ga penting. Karena nantinya blog ini bakal campur aduk semua isinya..hehe

Kenapa gw baru bikin sekarang?? Yaaa..kebetulan gw lagi libur semester. Dan..kebetulan gw jg lagi ada masalah (hmmmmm...postingan curhat colongan udah mulai rupanya). So, daripada gw terus menerus merenungi dan ga berbuat sesuatu yang positif..mendingan hasil renungan itu gw convert dalam bentuk puisi, lagu dan pikiran2 lainnya. Hehe

Anyway, semoga postingan gw berkenan..dan ada sebagian yang berguna untuk Anda semua :)

Regards

No comments:

Post a Comment