Sunday, January 18, 2009

Laporan hasil manggung FISIP Fun Fair dan Acara Toyor's Birthday Bash

Yang pertama..laporan hasil manggung Triple F ( FISIP Fun Fair ) : Sangat Mengecewakan!!
Sound tidak maksimal, sebagai salah satu dampaknya...sound gitar gw terlalu kecil, dan sound gitar Bima justru terlalu Treble. Jadinya, di satu sisi gitar gw kurang kedengeran, sementara gitar Bima suaranya kadang bikin sakit di telinga pendengar karena karakter sound yang terlalu tajam. Vokal sendiri juga tidak terlalu terdengar (kalau ini faktor human error, bukan soundnya..hehe).
Permainan juga tidak rapi, banyak miss di sana sini karena dua lagu baru yang dilatih ternyata belum siap untuk dibawain ke panggung. Waktu latian cuma satu jam buat ngelatih dua lagu itu.
Kesimpulannya : penampilan yang mengecewakan hari itu, di antara band-band lain yang begitu luar biasa (apalgi kalo dibandingin sama Andien and the Band. Ampun, soundnya smooth and rapi bgt). Bah....

Oke, untuk acara kedua..Toyor's Birthday Bash.
Disinilah anak-anak Twisted Labyrinth baru bisa menghapus kekecewaan mereka. Yang pertama, drummer Twisted yang juga si empunya acara ( si Rio Toyor ), jadian pas acara tersebut.
Apalagi, di acara ultah Toyor yang diadakan di rumahnya udah dibuatin sebuah panggung kecil di pojokkan teras, lengkap dengan instrumennya. Setelah puas makan, minum dan menyelamati Toyor, anak-anak asik menikmati menikmati suguhan musik dan fasilitas panggung itu. Dibuka dengan permainan dari Delay Monday yang juga baru manggung di Triple F. Setelah itu, baru anak-anak mulai naik panggung secara seenaknya. Nyanyi-nyanyi semua lagu yang ada dalam playlist di otak mereka. Kredit khusus buat Afif sang 'organ tunggal' malam itu yang mampu mengiringi setiap lagu yang direquest sama orang-orang.
Acara nyanyi-nyanyi dimulai dari jam 12 malem. Request sangat dipersilahkan, Mulai dari lagu EMO sampai lagu galau, dari Story of the Year dan Incubus, sampe Samson dan ST12...semua komplit! Gw sendiri beberapa kali di awal sempet nge-request, dan akhir-akhirnya justru malah nyanyi mulu! Sebuah panggung sederhana tapi meriah itu menjadi fasilitator kami untuk menyajikan hiburan di acara Toyor. Akhirnya, ga kerasa waktu udah menunjukkan pukul 3 pagi. Artinya, udah sekitar 3 jam gw berada di panggung itu. Entah untuk sekedar request, maupun main di situ. Fiuhhhhhh, badan rasanya gempor...tapi asik, hehe.
Puas bgt deh nyanyi2nya..haha. Akhirnya, acara Toyor malem itu berjalan dengan sukses. semua orang pulang dengan perasaan senang dan senyum mengembang. Sekali lagi...selamat untuk Toyor!!!

No comments:

Post a Comment