Wednesday, July 29, 2009

Not In A Good Mood

Haha, sembari gw posting dua biji yang terakhir sebelum ini...gw sedang berada dalam mood yang buruk.

Karena suatu hal yang ga bisa untuk gw ceritain, sekitar jam setengah 11 tadi malem, mood gw berubah drastis. Gw tau, mungkin degradasi mood itu terjadi untuk sesuatu yang ga penting. Sesuatu yang sebenernya bisa terjadi kapan aja, bahkan mungkin gw sering bikin orang lain kaya gitu.
Gw juga heran, kenapa gw bisa anjlok gitu secara tiba-tiba. Tapi ga taulah...it's just happen.
Itulah kenapa gw ngabisin waktu untuk nulis yang sebenernya ga penting juga.
Paling nggak, itu udah sedikit nge-legain gw. Masih bad mood, tapi much better sih.

Haha, dan kembali gw meracau di pagi hari. Cerita-cerita ga jelas.
Damn! Cape gw...

No comments:

Post a Comment