Sunday, July 26, 2009

Dibutuhkan : Terminator untuk Jadi Tukang Urut Pribadi!

CAPEEEEEEEK GILA!!!! GW BETE, GW PUSING, GW CAPEEEEEEKKK!!!!! SIALAAAAAANNNNN!!!!!

(gejala lebay akut, diduga akibat terlalu banyak mengonsumsi kopi ABC Susu di tengah malam)

Kalo mau dibilang lebay, ya mungkin betul..tapi faktanya minggu ini udah bener-bener jadi minggu yang menyiksa buat gw, baik lahir dan batin.
Pulang malem mulu, mandi malem mulu, tidur pagi mulu, bangun siang, pergi lagi untuk sebuah urusan sampe malem, gitu aja terus.. Pola hidup yang pasti ga akan Anda sarankan kepada putra-putri Anda kelak. Badan udah berasa kaya ager-ager, bawaannya lembek. Dicolek juga luluh lantak, macem mashed potato...

Sangat butuh pelemasan badan dan relaksasi.
Gw butuh :





Ya, terminator....Konsepsi tukang urut yang pasti memiliki tenaga urut melebihi mbok-mbok tukang urut biasa.

Somebody yang memiliki tenaga badak, tolong urut sayaaaa!!!!!!

No comments:

Post a Comment