Wednesday, July 29, 2009

MANGSTABB.....MR.BIG SEJAM PENUH DAN PAUL GILBERT!!!



Kayanya ga rugi gw beli ticket Java Rocking Land 2009, seharga Rp 115.00 'cuma' untuk nonton Mr.Big, Secondhand Serenade, dan mungkin /rif.

Apa pasal? Yang pertama, gw sudah melihat jadwal teraktual dan memastikan bahwa Mr.Big akan manggung selama 1 JAM PENUH!!! YEEEAAAAYYYYY!!!! Mereka akan manggung tanggal 8 Agustus 2009, dari pukul 00.15 sampai 01.15. Sampe pagi kek, bodo amat deh...

Yang penting, kekhawatiran gw belakangan ini semacem "aduuh, mereka bawain berapa lagu ya? Jangan-jangan cuma 3...." akhirnya terjawab sudah! Nonton mereka satu jam itu udah kaya liat satu konser mereka sendiri! Pasti kojo-kojo macem "To Be With You", "Nothing But Love", "Just Take My Heart", sampe "Green Tinted Sixties Mind" ga akan luput buat dibawain! Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha!!! (entah gw sampe ketawa berapa lama).

Another good news is.....Mr.Big kali ini kemungkinan besar diperkuat oleh Paul Gilbert! Keraguan gw awalnya "haduuuuh, kira-kira yang turun nanti itu Paul Gilbert atau si Richie Kotzen ya?". Yah, bagi penggemar Mr.Big dan juga penikmat solo guitar pasti akan sangat akrab dengan Gilbert, dan berharap dia lah yang dateng ke Jakarta (sorry no offense, Mr. Kotzen). Bukan apa-apa, Gilbert adalah salah satu pendiri dan nyawa Mr.Big di masa kejayaannya. Apalagi, secara teknis....permainan Gilbert memang lebih khas dan catchy dibanding Kotzen.

Dan...lagi-lagi berita baik! Tepat satu hari sebelum tanggal 8 Agustus (berarti tanggal 7 Agustus), gw akan menjalankan sebuah job yang menghasilkan : UANG!!!! Dengan kata lain, kondisi finansial untuk hari H Mr.Big, akan sedikit lebih aman..mungkin gw akan beli kaos Mr.Big (secara susah banget nyarinya untuk sekarang ini)! Hehehehe...

Berita baik berikutnya : Secondhand Serenade juga manggung sejam lho!!!! Hahahahahahahahaha...lagi-lagi gw tertawa keras!!! Gilakk!!!!

Berita (yang lagi-lagi) baik : Hahahahaha, gw udah mendapat tiket seharga 115.000, untuk show yang seharusnya bisa seharga jutaan rupiah!!

Satu-satunya berita buruk yang kemudian juga menjadi baik adalah : SHE akan perform di hari itu juga,..Pada awalnya gw agak menyesal, kenapa justru mereka yang dipanggil untuk disandingkan dengan nama besar Mr.Big. Gw agak malas kalo disuruh nonton SHE sembari nungguin Mr.Big. Ternyata oh ternyata...SHE akan bermain di lain panggung, sementara di waktu yang sama ada /rif di panggung utama!! YEAHHHH!!!! Lagi-lagi....berita menyenangkan!

Kira-kira begitulah...Tidak sabar menunggu tanggal 8 Agustus 2009! Hehehehehehehe
See You There!!

2 comments:

  1. eeh.. serius Mr.Big maen sejam?? gw baru tau!! wokeh, gw akan ngapalin lagu"nya yg ga terkenal juga.. haha.

    ReplyDelete
  2. Yup...silakan langsung dicek sendiri jadwalnya di link yang sudah gw sertakan di post gw.

    paling sejam itu ga jauh-jauh dari :
    To Be With You, Nothing But Love, Just Take My Heart, Green Tinted Sixties Mind, Take Cover, Colorado Bulldog, Wild World, Going where the wind blows.

    Hafalin tuh deh..haha

    ReplyDelete