Thursday, July 9, 2009

Orange Latte : Mafia-Jazz Music

Anda familiar dengan musik Jazz? Pastinya iya kan..

Bagaimana dengan Mafia Jazz? Pasti Anda jarang tahu dengan aliran ini...

Mafia Jazz sendiri merupakan salah Jazz yang chill, dengan bumbu-bumbu swing di dalamnya. Variasinya bisa ditambahkan flute dan instrumen yang agak kurang lazim seperti tabla, sarot, sitar dan lain-lain.

Perkenalkan Orange Latte, band pengusung Mafia Jazz dengan format KAK ADIT (gitaris sekaligus pendiri, merangkap orang paling tua di dalam band ini), Indra (alias mesum, memegang Bass), Quina (vokal), Carol (flute...ini cowo, bukan cewe), dan Panji (keyboard).





Orange Latte ( biasa disingkat OL ), sudah berdiri sedjak 2006 dengan formasi yang terus berganti dan menyisakan KAK ADIT sebagai tulang punggung sekaligus bapaknya anak-anak OL formasi terbaru. Pada awalnya OL berdiri sebagai band pengusung aliran Jazz/Pop, sehingga tidak mengherankan apabila terkadang masih terasa nuansa Pop yang diusung band ini dalam lagu-lagu terbarunya belakangan ini.

Salah satu prestasi OL adalah 50 besar L.A LIGHTS INDIE FEST 2007, dimana saat itu mereka baru band seumur jagung. Pencapaian yang cukup baik, mengingat salah satu band bernama Twisted Labyrinth gagal menembus (bahkan 100 besar) L.A LIGHTS INDIEFEST 2008 di usinya yang ke-2 tahun (curcol dikit).
Niscaya, sudah ada peningkatan kualitas dan pergeseran aliran musik dari masa mereka di INDIE FEST 2007 hingga saat ini, kendati belum menargetkan untuk ikut serta dalam INDIE FEST berikutnya.

Konsep band ini akustik, dan tanpa perkusi berat. Paling banter hanya menggunakan perkusi kecil seperti marakas, tamborine, dll..

Tertarik lebih jauh dengan contoh musik mereka? Well, harap sabar karena post tentang Band Profile dan contoh musiknya akan di-post belakangan.
Dalam waktu dekat ini, formasi baru akan memasuki tahap recording untuk lagu kedua dan ketiganya..doakan saja semua lancar dan cepat selesai

Untuk info lebih jauh tentang OL dan reservasi, bisa menghubungi :

Dandy 02199586031
08999333285

KAK ADIT 02199463523
08128448804

No comments:

Post a Comment