Saturday, February 7, 2009

Mengetik Tugas, Menahan Bulu Roma

*Lagi-lagi secuplik kisah ga penting
Saran : Kalo waktu lo ga bener-bener luaaaaaang bgt, mending ga usah baca ini deh! hehe

Entah ada kejadian apa malem ini.
Sebenernya kaya malem-malem biasa yang gw lewatin beberapa bulan terakhir.
Dari bulan Oktober sampe Desember 2008, yang namanya ngalong dirumah sampe jam 3-4 di depan komputer, udah biasa gw jalanin. Hal itu terkait dengan menggilanya tugas kuliah (dan terutama nyiapin penelitian buat sidang kuliah MPS!! Damn!!) yang harus gw bikin. Januaripun full sebulan gw tidur rata-rata di atas jam 3 pagi. Yaaa...liburan dan nganggur emang kombinasi maut. Biasanya gw ngalong kalo ga nge-net ya bikin beberapa tulisan buat nge-rekap tugas kuliah semester kemaren. Ato ga asyik download software dan nyari-nyari lagu.
Dalam kurun waktu itu, ga pernah ada kejadian yang bener-bener aneh dan bikin gw parno.
Begitupun dengan begadang pada tahun-tahun sebelumnya.

Lagi-lagi, entah ada apa dengan hari ini.
Jam 2.40 gw masih berkutat dengan tugas bandpol gw yang harus dikirim via e-mail hari minggu. Entah kenapa, suasana yang biasanya biasa-biasa aja...turns to spooky.
Dimulai dengan angin-angin mendung yang tiba-tiba menggila di rumah gw. Di teras belakang tempat gw ngetik, tiba-tiba ada bunyi gedubrak keras. Bunyi yang setelah gw cek, gw ga tau asal-usulnya dari mana. Setelah itu, diikuti dengan merinding dan rasa dingin yang menjalar di sekitar kening gw, pas gw lagi di teras belakang..ngadep ke kebun belakang rumah gw. Entah kenapa, gw tiba-tiba jadi deg-deg an dan parno. Feeling gw juga jadi ga enak bgt. Padahal, dalam malam-malam normal sebelumnya, kejadian kaya gini pernah juga gw alamin di teras belakang itu. Tapi biasanya gw cukup cuek, dan ga segitunya sampe bikin gw parno dan punya feeling..."gw harus masuk rumah dan nutup pintu teras ini sekarang juga!!".
Dan entah kenapa, setelah gw udah di dalem dan pintu penghubung teras gw tutup-pun...gw masih ngerasa ga enak. Deg-deg an itu masih nyisa, bahkan pas gw nulis post ini, kurang lebih 10 menit setelah kejadian itu. Whew.....pengalaman yang aneh

*seperti yang tadi gw bilang. Ini ga penting. Cuma selingan biar gw ga deg-degan dan tenang lagi aja. Haha, bagi yang udah ngebaca sampe sini...sori ya dah buang waktu lo, hehe.

No comments:

Post a Comment