Sunday, June 7, 2009

Malam Sabtu = 4 Cowo Goblok, Ngobrolin Setan, Kepala Bocor, Telanjang Dada...

Kisah rame ini dimulai ketika gw dan temen gw yang bernama Bima, sepakat untuk menghabiskan hari dengan menginap di rumah kawan yang bernama Indra Adiguna (a.k.a Mesum). Kebetulan di rumah si Mesum ini juga datang menginap seorang makhluk senior ( anak Krim angkatan 2002 ) bernama Adit.

Gw dan bima kurang lebih nyampe rumah si Mesum jam 11 malem. Gw inget, sebelum gw berangkat ke sana, si tuan rumah sms gw dengan pesan : 'Cuy, nitip bir! Ntar gw ganti!!'
Alhasil di tengah jalan, mampirlah kami ke toko yang menjual minuman berlabel 'haram' tersebut..yah, sekedar untuk menemani malam yang pasti akan panjang (alcohol but no drugs dude...)

Berbekal beberapa botol minuman dan rokok, kami menghabiskan waktu dengan ngobrol dan ngobrol dan ngobrol dan ngooooobrooool terus. Ga kerasa udah jam 3 pagi, dan gw denger si Bima ini nyeletuk : "Boy, bosen nih ngobrol di sini. Ngopi di luar yuk!!"
Setelah sekian lama berunding, dicapailah konsensus untuk ngopi di...starbucks TOL CIKAMPEK KILOMETER 17 !! (karena di situ yang paling deket sama rumahnya si mesum ini)

Oke, kita nyampe dan ngobrol-ngobrol. Dari jam 4 kurang sampe jam setengah 7 pagi...dan topik obrolannya soal setan (ga penting sih ngomongin ginian selama hampir 3 jam). Jam setengah 7 kita pulang. Tapi tiba-tiba...indikator radiator mobil menunjukkan suhu yang amat sangat panas!
Di pinggir tol kita berhenti dan bermaksud buat ngecek mesin.
Berhubung itu mobil Bima, maka Bima yang turun buat ngecek, ditemani si Mesum. Sementara gw dan Adit tetap berada di mobil, belum sempat turun karena emang posisi kita agak ribet buat turun (posisi ribet kaya apa tuh? Hehe...maaf kalo ambigu. Maksud gw susah keluar karena mobilnya dua pintu dan kursi yang di depan gw agak susah buat didorong ke depan biar gw berdua bisa keluar)

Posisi kap mobil waktu itu disenderin ke kaca depan, karena ga ada penyangga kap. Tanpa dinyana, di sebelah ada mobil yang melaju kencang dan...membuat kap mobil itu goyang karena nagin dari mobil ngebut itu. Tumbanglah kap itu tepat ke arah kepala Bima yang lagi nunduk meriksa mesin. Gw sendiri kaget pas ngeliat dari dalem mobil, ga nyangka kalo kap mesin itu ambruk niban kepala temen gw!
Detik berikutnya gw ngeliat dia udah megangin kepalanya dengan tangan berlumuran darah. Dasar mobilnya rese, ga ada barang sama sekali yang bisa dipake buat nyumbat dan neken pendarahannya (apalagi pas itu kita masih di tol).
Pas itu gw langsung kepikiran buat make baju (emang ga steril sih...tapi paling ngga ada buat neken lukanya). Tapi berhubung dua temen gw yang lain pake baju warna cerah, dan baju gw doang yang berwarna hitam...maka langsunglah baju gw harus hinggap di kepala Bima.

Setelah kita melakukan penanganan pertama ke kepala bima (yang notabene cuma dengan air dan kain), kita konsen ngurusin mobil....biar bisa dibawa jalan ke klinik/RS/RSJ terdekat. Selama itulah gw harus rela berdiri ngurusin mesin sambil ga pake baju di jalan tol (pemandangan aneh, dan kalo gw sendiri yang liat ada orang kaya gitu di jalan tol....gw pasti udah bilang 'alay' ). Selesai radiator kita isi air secukupnya, kita mulai jalan nyari bengkel. Perkara badan gw masuk angin gara-gara berbugil ria terpaksa harus dinomer sekiankan karena emang fokus kita ke benerin mobil biar bisa evakuasi Bima (evakuasi pula bahasanya). Lagian juga mau nyari dimana toko yang juaq baju jam 7 pagi? Iya kalo di deket situ ada kios 24 jam macem Circle K.

Kita dapet bengkel sekitar jam setengah 8 an. Dan selagi nunggu mobil dikerjain, anak-anak pada mau nyarap. Tempat paling deket adalah di warteg sebelah bengkel. Dan....gw harus turut serta makan di warteg dengan kondisi masih tanpa baju. (Kurang alay apa lagi coba??)

Ga lama...mobil udah beres dan kita bisa jalan nyari tempat pengobatan. Entah mukjizat Tuhan atau gimana, tiba-tiba kita nemu aja Indomart 24 jam di deket situ! Mobil langsung berhenti, dan gw minta tolong si Mesum untuk belanja ke dalem, beliin gw maju. (Ga mungkin juga kalo gw masuk Indomart ga pake baju gitu kan?). karena di toko gituan biasanya cuman ada baju/kaos daleman, makanya gw mesen ukuran 'M' sesuai ukuran daleman gw yang biasanya. Tapi gara-gara beda merk, maka patokan ukurannya juga lain! Kaos yang ini gw pake ketat banget, dan bahkan sampe luar biasa sukses ngebuat badan gw jadi kaya lontong dibungkus daun pisang yang kekecilan. Udah kaya membludak mau pecah gitu! Dipikir-pikir...ini cuma sedikiiiiiiit lebih baik dibanding ga pake baju...beh, ga ngaruh-ngaruh banget.

Tapi seenggaknya masih mendinglah gw dapet baju. Setidaknya kini gw tidak harus memamerkan dada gw dan perut menggelembung itu. Setelah beli baju, kita lanjut terus sampe nemu klinik yang udah bukan jam 8 pagi. Untungnya kita nemu ga lama kemudian, dan sukses memasukkan bima sebagai pasien pertama hari itu. Kita masuk klinik dengan gaya yang ga nyantai. Yang satu dengan kepala berdarah dan baju berlumuran darah pula..yang satu pake baju daleman ketat-ketat seksi..yang satu mukanya tengik, kurang tidur 3 hari...dan yang satu lagi sibuk ngorok di mobil gara-gara kecapean. Untungnya dokternya langsung tanggap dan sesegera mungkin dalam tempoh jang sesingkat-singkatnja, berhasil melakukan operasi kecil di kepala Bima.. (yaelah bu dokter..kalo cuman ngejait doang sih saya bisa. Biasa jait kancing baju juga). Begitulah pagi kami diakhiri. Sesampainya di rumah si Mesum kembali, semuanya tidur...ga ada yang bangun sampe sore.

No comments:

Post a Comment