Tuesday, June 23, 2009

Welcome to the Dinosaurs World! Part I : Introduction







Yahoooo....selamat datang di Jurassic Park!!

Gw adalah salah satu penggemar film yang diangkat dari novel Michael Crichton ini. Nggak fanatik banget sih, walopun bisa dibilang gw cukup hafal sama jalan cerita di tiga filmnya, termasuk nama-nama pemain dan jenis dinosaurus yang muncul di masing-masing film.

Yang bikin gw suka sebenernya bukan ke arah filmnya, tapi terutama sama dinosaurusnya. Tapi berhubung bicara soal film dinosaurus termegah sepanjang masa, maka kita bicara film Jurassic Park. Lagian juga ada hal yang gw sayangkan dari tiga film Jurassic Park. Yang utama adalah ketiadaannya dinosaurus air.. Padahal kalau mau dibahas, dinosaurus air juga ada yang lebih nakutin daripada Tyrannosaurus.

Buat gw, dinosaurus itu makhluk yang menawan, tapi juga sangat menakutkan. Beruntunglah mereka sudah punah, dan gw ga akan mungkin dikejar-kejar Velociraptor di tengah-tengah jalanan ibukota.

Post gw yang berjudul "Welcome to the Dinosaurs World!" kurang lebih akan gw bagi dalam beberapa part, dan sebagian besar akan gw bahas tentang masing-masing jenis dinosaurus yang "remarkable" buat gw, per partnya. InsyaAllah akan update..
Post tentang masing-masing jenis dino itu nantinya akan gw sarikan dari berbagai sumber, dan semoga berguna bagi pembaca yang juga pingin tahu lebih jauh tentang dinosaurus.

Sekian introduksinya, selamat menikmati post berikutnya!

No comments:

Post a Comment