Monday, May 18, 2009

This is Final Exam!

Hampir dua minggu sejak last post gw (siapa peduli?hehe)
Banyak yang mau gw tulis, tapi apa boleh buat nih..dua minggu kemaren gw habis musuhan sama yang namanya tugas, belum lagi ditambah sama ujian CCF gw yang susahnya bukan main.

Dan...harus gw wanti-wanti bahwa besok (tepatnya nanti siang) UAS gw udah dimulai!
Ugh, kalo inget tugas UAS lagi bikin gw mual-mual, dikit-dikit bawaannya pengen ke WC, belum ditambah keringat dingin, kaki pegal-pegal, dan gejala mimisan menahun! (Sisa-sisa lebay dari nulis makalah yang dipanjang-panjangin)
Tapi, berhubung tadi gw udah cukup membaca bahan buat UAS nanti...jadi ya bolehlah gw meluangkan waktu buat menengok keadaan blog ini (yang notabene, masih aja minus pengunjung akibat kurang promosi).
Hari ini gw bakalan UAS buat mata kuliah SPI (Sistem Politik Indonesia). Yup, matakuliah yang harusnya udah pernah gw ambil di semester 2, dan yang seharusnya itu sekitar dua taun lalu! Soalnya ga pake teori, cukup dengan analisa kasus. Tapi berhubung dosennya itu ahli analisa kasus politik Indonesia, jadi yah...bakalan susah.
Anyway, ujung-ujungnya blog ini mungkin ga bakal keisi sejauh dua minggu lagi. Kecuali kalo nanti gw masih sempet buat nulis-nulis dikit, barang seuprit, di sini.
Pada kesempatan yang berbahagia ini gw mau sedikit nulis dan nge-post sesuatu yang mungkin ga sempet gw bikin untuk dua minggu ke depan. Ini langkah gw yang namanya berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian (apa hubungannya??)

Yah, intinya....selama gw sibuk UAS nanti, gw akan menyempatkan diri untuk berkhayal bakal ngapain gw untuk ngisi liburan selama 3 bulan ke depan. Jadi, doaain aja ya supaya UAS dan khayalan gw itu lancar..hehe

*post yang ga guna, ga ada maknanya. Intinya cuman mau minta doa aja kok...

No comments:

Post a Comment