Sunday, November 29, 2009

Jumpa Lagi!!

Waw, ga kerasa udah lebih dari sebulan yang lalu terakhir kali gw posting..
Dibilang sibuk sih lumayan, tapi nggak segitunya. Ditambah pula banyak pikiran ke tempat lain, jadinya bener-bener belum ada ide untuk nulis-nulis secuap dua cuap kalimat di blog gw ini.

Apa aja yang terjadi di hidup gw dalam sebulan kemarin? Banyak!
Yang pertama adalah sidang Outline bab I untuk jabang bayi skripsi gw. Lancar? Lumayanlaah.. LUMAYAN DIBANTAI!!! Hahahahaha...
Kebetulan gw disidang sama orang yang berkarakter : setengah dosen-setengah seniman. Cukup lama outline gw dikorek-korek sama beliau...yang kebetulan tidak menerima bantahan. Bahkan kadang suka komentar seenaknya sendiri. Ada satu bagian saat dia bertanya ke gw : "Venezuela ini ideologinya apa mas?". Kebetulan beliau memang bukan dosen spesialis Amerika Latin. Saat gw jawab "Sosialisme Kiri-Tengah..." tanpa gw sempat menyelesaikan penjelasan gw, tiba-tiba beliau menghardik : "Ideologi negara apa itu? IDEOLOGI YANG MUNAFIK!!".

DUARRRR!!!! Percaya diri yang udah gw bangun sebelum sidang langsung luluh lantak, hancur menjadi debu. Susah payah ngumpulin data dan fakta, tiba-tiba langsung aja dihajar sama pendapat pribadinya dia...wah...kacau...
Alhasil, outline gw masih harus mengalami revisi di sana-sini. Ga papalah...namanya juga perjuangan anak manusia.

Lalu sebulan kemarin juga diisi dengan berbagai macam hal emosional lainnya. Mulai dari cerita klasik anak muda (baca:kisah cinta!), sampai kepada masalah pekerjaan dan masa depan. Semunya komplit di bulan lalu...senang, senang, kecewa, senang, senang, lebih senang lagi. (Hehehehe, ujung-ujungnya emang banyakan senangnya sih).

Ga pake banyak cingcong, gw senang sudah kembali kepada rutinitas biasa dan blog gw yang tercinta!!
Salam dan Selamat Iedul Adha!!

No comments:

Post a Comment